• Uang internet

    Banyak jalan menuju roma, sama halnya seperti menghasilkan uang. Anda dapat menghasilkan uang dari setiap usaha yang anda lakukan. Dari bekerja untuk orang lain, wirausaha ataupaun dengan menjadi orang yang pintar berbicara penipu atau lihai memanfaatkan barang orang lain pencuri.

    Apapun kegiatan anda untuk menghasilkan uang tak lain tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan. Adapun yang anda baca disini merupakan salah satu cara bagaimana anda bisa menghasilkan uang dari internet.

    Berikut beberapa situs yang dapat anda pergunakan untuk menghasilkan uang secara online dari dunia maya:

    1. Payingpost
      Merupakan layanan bagi anda yang menyukai blog. Disini anda akan mendapatkan imbalan dari setiap artikel yang anda tulis di dalam blog anda. Jadi bayangkan anda memiliki 10 artikel dan setiap artikel bernilai $5. Sudah berapa jumlah uang yang anda miliki. Daftar disini

    2. Sponsored reviews
      Situs ini juga menwarkan hal yang tidak jauh berbeda dengan payingpost, namun disini anda dapat mengajak orang lain untuk bergabung melalui referensi anda sendiri. Dan juga tentu saja anda akan menerima imbalan dari setiap artikel referensi dari orang yang bergabung melalui anda. Perhatikan tabel berikut untuk setiap orang yang anda ajak.



    3. Google Adsense
      Siapa yang tak kenal Google. Tidak perlu dijelaskan lagi, anda juga pasti lebih tau tentang perusahaan ini. Ternyata Google juga memberikan layanan gratis bagi anda yang ingin menghasilkan uang secara online dari dunia maya ini.

      Layanan adsense biasanya ditujukan untuk situs yang menggunakan bahasa inggris. Jadi jika anda memiliki situs demikian, tidak ada salahnya untuk bergabung bersama Gooogle dan mulailah menghasilkan sesuatu yang berharga.

      Anda tertarik?? Mari menuju halaman Google Adsense
    Jangan takut untuk menggunakan layanan diatas, karena semua layanan tersebut gratis. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya seperserpun untuk bergabung dengan layanan tersebut. Paling juga anda hanya membayar biaya warnet atau berlangganan akses internet.

0 comments:

Leave a Reply